Senin, Oktober 14, 2013

Hebatnya Hipnosis Hipnoterapi "?"

Orang-orang yang berpikir untuk melakukan terapi dengan hipnosis berpikir bahwa dengan hipnosis masalah atau sakitnya langsung hilang hanya dengan dibuat tidak sadar seperti yang mereka lihat di televisi kemudian disugesti, dan saat dibangunkan setelah sesi hipnosisnya selesai orang yang bermasalah atau sakit tersebut lansung berubah.

Wah luar biasa banget kalau hipnosis hipnoterapi dapat sampai melakukan seperti itu. Sepertinya seorang hipnoterapis hebat seperti tuhan ya….bahkan melebihi tuhan kali ya….

Perlu difahami dengan benar bahwa apa yang dilihat di televisi itu adalah acara intertainment, bukan kebenaran. Sekali lagi jika hal tersebut itu benar maka seorang hipnoterapis sama seperti tuhan ya, padahal dia manusia.

Mari kita buka proses berpikir kita sebentar untuk dapat lebih memahami hal ini. Sekarang mari kita perhatian orang yang membawakan acara ditelevisi tersebut, kalau hipnosis nya hebat seperti yang ditampilkannya itu maka pastilah dia nga akan mengganti programnya dengan program baru nya dengan “makan malaga”, pasti acara nya tetap dilanjutkan atau mungkin malah stop tapi profesinya berubah menjadi hipnoterapis handal di negeri ini, saking handalnya dia seperti yang ditelevisi itu maka anda yang saat ini mau terapi sama dia, saya yakin akan dapat bertemu tatap muka dengan nya 1 – 2 bulan ke depan bahkan lebih kali, karena klient nya setiap hari pastilah amat sangat banyak.

Perhatikan pula dengan hipnotis pada acara ditelevisi yang lain, yang dibawakan oleh master nya yang berpakaian hitam. Kalau dia memang sangat hebat seperti yang dia tampilkan ditelevisi itu, apalagi dia adalah orang yang pertama membawakan acara itu ditelevisi dinegeri ini maka saya sangat yakin, akan ada banyak rekomendasi yang direkomendasikan orang-orang untuk datang kepada dia agar masalah dan sakit nya beres. Tapi buktinya, ko nga ada ceritanya lagi tentang dia di negeri ini?....kemana dia sekarang? Ko nga ada orang yang merekomendasikan dia kepada orang lain untuk menyelesaian masalah? Ko saya atau yang lain nya yang direkomendasikan dan ditelpon untuk diminta bantuan!!! Ada banyak lagi cerita yang dapat diangkat untuk memahami benarkah hipnosis hipnoterapi itu sangat hebat!!!...dilain waktu saya akan tuliskan lagi.

Untuk memahami apa sebenarnya yang terjadi dengan hipnoterapi maka lanjutkan membaca tulisan saya dibawah ini :

Amnesia retrograd adalah kehilangan daya ingat mengenai saat sebelum terjadinya kecelakaan, hingga tidak tahu apa yang terjadi pada sebelum dan saat kecelakaan terjadi. Hal ini terjadi karena otak belum sempat merekam kejadian (konsolidasi) yang terjadi beruntun dan sangat cepat terjadinya.

Hal ini juga berarti bahwa untuk mampu mengingat suatu keadaan dan kejadian diperlukan suatu kesengajaan untuk merekam kejadian apapun yang terjadi, apalagi untuk perubahan dan pembentukan perilaku, lebih diperlukan lagi kesengajaan, yang berarti perubahan dan pembentukan perilaku tidak akan mungkin dapat terjadi dengan tidak sengaja, atau berharap pembentukan dan perubahan perilaku dapat terjadi tanpa perlu disadari, contoh nya perubahan dan pembentukan perilaku dengan #Hipnosis, yang terjadi karena katanya kondisi hipnosis itu tidak sadar, kalau pun sadar maka kondisi nya sedang sangat santai dan sedang tak berpikir, dan perubahan serta pembentukan perilaku dapat terjadi hanya dengan disugesti oleh hipnoterapis, tanpa perlu mendengarkan, tanpa perlu memikirkan bahkan tanpa perlu mengolah informasi yang masuk dari sugesti yang dikatakan hipnoterapis maka perubahan dan pembentukan perilaku dapat terjadi...Bulshit banget deh...beginilah proses berpikir manusia yang mau nya terjadi perubahan secara instan.

Kalau dengan cara hipnosis ini benar maka tidak diperlukan lagi : buku, sekolah, seminar, motivasi, training2, dll, cukup dengan di hipnosis oleh hipnoterapis maka bim salabim semua berubah dan terjadi...#CapeDeh, jika ini benar terjadi dan terbukti, maka semua hipnoterapis mjd sangat laku, antri klien nya bahkan dapat jadi berani bayar mahal semahal2 dan nga bakalan ada lg pelatihan hipnosis hipnoterapi dengan harga murah, dokter, psikiater, psikolog nga akan laku lagi…

Setelah membaca tulisan ini apakah anda sudah menyadari dan memahami hipnoterapi itu sebenarnya seperti apa? Apakah dipersepsi dalam pikiran anda masih tersimpan persepsi hipnoterapi seperti yang ditelevisi? Kalau belum maka saya sarankan anda untuk datang ke hipnoterapis-hipnoterapis yang ada dinegeri ini, agar anda benar-benar merasakan dan tahu kebenarannya bahwa hipnoterapi itu tidak seperti yang ditelevsi, yaitu masih sadar, masih mendengar dengan baik dan selesai disugesti juga tidak langsung berubah…!!!!

6 komentar:

  1. Balasan
    1. Assalamualaikum.wr.wb. perkenalkan nama saya Hariyati Dewi Tki Hongkong, saat menulis ini saya teringat memory masa lalu.saya sangat tergugah hati melihat coretan hati yang Ibu tulis. saya jadi teringat tentang masa-masa sulit dulu,karena iktiar dan usaha , seolah2 menjadi dendam bukan lagi motivasi, cuma satu tujuan saya pada saat bagaiman caranya untuk bangkit..singkat kata berbagai macam iktiar dan cara yang saya lalui, mengingat pada saat itu hutang saya 1,2m yang tidak sedikit, belum lagi bunga renternir yang bertambah. karena usaha, kesungguhan hati, akhirnya saya menemukan jalan /solusi melalui Program Pesugihan Dana Gaib Tanpa Tumbal. saya percaya ALLAH ITU TIDAK DIAM MAHA PENYAYANG , cobaan itu bukan lah ujian tapi hadiah yang tersilmut untuk kebahagiaan yang sebenar2nya. Dengan keyakina dan keberania saya ikut bergabung untuk mengikuti Program Pesugihan Dana Gaib Tanpa Tumbal dan memohonkan dana sesuai kebutuhan dan kesanggupan saya. Cuma dalam waktu 1 hari 1 malam saya mendapat telpon dari pihak Program tersebut, Alhamdulillah dana yang saya mohonkan sudah cair dan sudah dapat saya gunakan untuk melunasi hutang. jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi
      Ki Witjaksono: 085-2222-31459
      Atau kunjungi website

      Klik-> PESUGIHAN DANA GAIB

      ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya

      Hapus
  2. Setuju Dr,memang kalau hipnotis it bisa segala2nya semua manusia,bisa terlena dan tidak ada lg yg namanya penyakit dan tidak ada lg namanya kesedihan,misalkan org terkena masalah mendingan datang k master hipnotis jd masalahnya hilang dan juga yg lainnya

    BalasHapus
  3. Txs Agus dan Pa Awi utk komentar dan masukan nya yg sangat bermanfaat ini utk semua pembaca tulisan ini.

    BalasHapus
  4. Luar biasa bang,,, sangat bermanfaat,,,, Spiritual+Hypnoterapi --> Dasyat,,,
    Orang mungkin belum menyadari bahwa manfaat hypnoterapi untuk pemulihan kondisi fisik dan piskis yg lebih bernilai ,,,,
    Dan mereka belum tau jika di Banjarmasin ada hypnoterapist yg luar biasa : dr.akhmad Fadly Noor, CHt, M.NLP ....
    semakin mereka mengetahui itu dan menyadari itu ,,, maka mereka akan semakin mengerti manfaat positif nya,,,

    salam sukses bang dari junior mu : angkatan 2000
    fb: jo.sembiring@yahoo.com
    blog : http://hypnotherapist-jo.blogspot.com/
    twitter : @jhoni_dr_Cht

    BalasHapus
  5. Sebenarnya semua kalo diri sendiri mau dan ada niat action ,Trainer hanya membimbing/sugesti kita.....

    BalasHapus