Rabu, Desember 02, 2009

WORKSHOP NEURO-HYPNOSIS FOR STAGE HYPNOSIS


ONE DAY WORKSHOP NEURO-HYPNOSIS FOR STAGE HYPNOSIS

MENGUAK TABIR MISTERI
PERTUNJUKAN HIPNOSIS DENGAN SCIENCE

Ya….Workshop Hipnosis yang fenomenal diakhir tahun 2009…. Khususnya bagi anda yang ingin tahu dan ingin menjadi Entertaint di dunia hipnotis.
Anda Bisa Kuasai STAGE HYPNOSIS!
Seperti yang Anda Lihat di TELEVISI

Selama ini mungkin anda berpikir bahwa melakukan hypnosis seperti yang ditelevisi itu sulit atau menggunakan Magic / mantra-mantra tertentu sehingga orang-orang tersebut sepertinya tidak sadar dan mau mengikuti apa yang diperintahkan oleh Sang penghinotis.

Mau Tau Rahasianya?

Kali ini kami membongkar Rahasia dibalik itu semua berdasar Hasil Penelitian Neuroscience terbaru tahun 2008 yang mampu menjelaskan phenomena hipnotis tersebut.
Apa yang membedakan Training Neuro-Hypnosis dengan Training Hypnosis yang lainnya, adalah penjelasannya yang ilmiah Benar, Betul dan Tepat berdasar Neuroscience.
Misal: Selama ini banyak yang mengatakan bahwa RAS adalah PINTU GERBANG untuk Masuk KE ALAM BAWAH SADAR. Ternyata penjelasan tersebut sangatlah tidak TEPAT. RAS memang Pintu Gerbang, tapi yang Benar, Betul dan Tepat: RAS adalah Pintu Gerbang Kesadaran.
Banyak yang berasumsi bahwa Semakin seseorang memasuki Kondisi Hipnosis maka RAS nya semakin terbuka. Pertanyaannya Betulkah pernyataan ini bila dihubungkan dengan Pengertian RAS yang sebenarnya ? Ternyata sangat tidak TEPAT, Semakin SADAR seseorang maka Pintu Gerbang RAS ini semakin TERBUKA LEBAR, semakin TURUN Kesadaran Seseorang maka Pintu Gerbang RAS ini semakin MENGECIL bahkan TERTUTUP yang berarti orang ini sudah berada dalam kondisi KOMA. Dan masih banyak hal lain yang Kami Jelaskan yang dapat memuaskan untuk mengetahui apa dan bagaimana Hipnosis itu yang Sebenarnya.

Setelah Mengikuti workshop ini, anda menjadi seorang Stage Hipnotis Handal. Tidak ada lagi Kegagalan dalam Pertunjukan Hipnosis Anda. Karena anda mampu meningkatkan Sugestibilitas setiap Orang menjadi hingga 100% (sangat sugestif)
Nah kini saatnya Anda menjadi orang Pertama yang mempelajari Workshop Stage Hipnosis dengan Basic Neuroscience (without Certification) karena workshop ini adalah Tonggak Awal Kelas Neuro-Hypnosis dan Neuro-Hypnoterapi selanjutnya di Indonesia yang segera kami Adakan di Tahun 2010.

Workshop diadakan selama satu hari, pada :
Hari/ Tanggal : Minggu, 20 Desember 2009
Pukul : 08.00 wita s/d 22.00 wita
Tempat : Banjarmasin – Kalimantan Selatan

Sobat Belajar Anda :

Dr.Akhmad Fadly Noor,C.Ht, MNLP
(Dokter yang praktek di Banjarmasin dan telah memberikan banyak training baik in house maupun public dan telah berpengalaman praktek dan terapi dengan Ilmu Hypnosis, NLP dan Neuroscience yang dikuasainya selama 3 tahun dengan pasien yang sangat banyak sekali dan variasi kasus yang beragam)

Berapa Biaya yang harus anda Keluarkan untuk mengikuti Workshop ini ?
Untuk Kelas Neuro-Hypnosis anda Membayar Rp. 3.000.000,-
Tapi karena kali ini hanya untuk Kelas Stage Hypnosisnya saja, maka berapa uang yang pantas anda Keluarkan ? Apakah Rp. 2.000.000,-, tentu TIDAK, kalau begitu berapa? Apakah Rp. 1.500.000,-….mmmmm…juga TIDAK…
CUKUP dengan uang Rp. 1.100.000,- saja..Ya semurah itu saja untuk anda dapat mengikuti workshop ini dan menguasai Stage Hypnosis.
Special Price untuk Anda yang Take Action sebesar Rp. 700.000,-
hanya untuk 20 peserta saja.

HUBUNGI SAAT INI Juga Sdr. SANDY ANDERSON
Hp. 085950072777, Email : scott_cyclopsz_cht@yahoo.com
http://www.sekolahhipnoterapi.com
Karena Tempat yang Kami Sediakan Terbatas, Maksimal 20 Orang saja.

Pendaftaran Terakhir Hari Kamis/ 17 Desember 2009

WORKHSOP INI bukan UNTUK ORANG yang
tidak PERCAYA, tidak BERMINAT, tidak TERTARIK, dan tidak MAU
jangan HUBUNGI KAMI DISAAT INI JUGA…….

GARANSI UANG KEMBALI BILA ANDA TIDAK PUAS atau TIDAK BISA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar