Jumat, Agustus 22, 2008

Seri Hipnosis

HIPNOTIS SEBELUM TIDUR

Berikut sebuah script yang saya buat dan dapat anda gunakan. Script ini sebaiknya di baca malam hari sebelum tidur. Guna script ini adalah untuk menghancurkan mental blok, kepenatan, cape, lelah, marah, bosan, dll, setelah seharian penuh bergelut dengan atifitas yang penuh dengan berbagai macam hal, baik masalah, kesedihan, stress bahkan kegembiraan.

Dengan script ini maka saat anda tidur, maka anda tidur dengan pulas nya hingga besok pagi dan saat bangun..wow….penuh kesegaran baik pikiran maupun tubuh. Saat membaca script ini saran saya sebaiknya anda sambil memegang Handphone (dapat juga anda gunakan peralatan lainnya untuk menyimpan dan menerima hal-hal negatif dari tubuh anda yang anda hantarkan kepadanya dan peralatan tersebut mampu menghancurkannya), karena hal-hal negatif yang anda buang, anda kirim dan masukan kedalam handphone tersebut.

Selesai membaca scrip
t ini, Anda rasakan seluruh hal-hal negatif dari seluruh tubuh anda terus mengalir masuk kedalam handphone dan membuat tubuh anda sangat Nyaman dan Pikiran Sangat Tenang.

Setelah itu cukup anda tekan nomor-nomor tertentu atau cek pulsa (tekan OK) dan biarkan serta rasakan aliran listrik yang mengalir dalam handphone itu menghacurkan dan membakar semua hal-hal negarif ya
ng telah masuk ke dalam handphone tersebut.
“Kegiatan sepanjang hari ini, menambah pengalaman dan kemampuan Hidup Ku untuk lebih sukses lagi, malalm ini Aku tidur dengan sangat Pulas dan saat Ku bangun Besok seluruh Badan Ku sangat Segar Sekali dengan Kecerdasan Pikiran dan Emosi Ku yang Luar Biasa.

Seluruh hal-hal Negatif yang tersisa dalam Hidup Ku Hari ini dan yang Ada Dalam Pikiran Ku serta Segala hal yang Membatasi Hidupku Hari Ini, Perlahan-lahan mengalir saat Ini juga masuk ke dalam Handphone yang Aku Pegang ini, dan masuk ke dalamnya hingga hancur oleh aliran listrik yang mengalir di dalam Handphone ku ini”.
(rasakan hingaa semuanya masuk dan hancur)

Selamat Malam & Selamat Tidur dengan Pulas dan Nyaman hingga Esok pagi.

Yakinlah Besok Hari anda Bagun dengan Penuh Kesegaran dan Siap menjalankan aktifitas dengan penuh kegembiraan yang akhirnya membuat produktifitas anda meningkat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar